LAA ILAAHA ILLALLAAH, Tiada Tuhan Selain Allah

https://tokohpas.blogspot.com
"Tiada Tuhan selain Allah tidak ada sekutu bagi-Nya. dialah yang memiliki alam semesta dan segala puji hanya bagi-Nya. Allah adalah Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Kalau sehabis sholat, dzikir tersebut kita baca 10 x, lebih bagus 100x. karena balasannya sangat luar biasa, sesuai dengan hadits berikut :

"Siapa saja yang mengucapkan: Laa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalahu lahul mulku walahul hamdu wahua 'alaa kulli syai'in qadiir. Dalam sehari seratus kali, maka orang tersebut akan mendaptakan pahala sama seperti orang yang memerdekakan seratus orang budak, dicatat seratus kebaikan untuknya, dihapus seratus keburukan untuknya. Pada hari itu ia akan terjaga dari goodaan setan sampai sore hari dan tidak ada orang lain yang melibehi pahalanya, kecuali orang yang membaca lebih banyak dari itu." {Hadits Hasan dari Abu Hurairah. Diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam kitabnya Musnad Ahmad:360}

Luar biasa ini, mendapatkan pahala seperti orang yang memerdekakan 100 orang budak. Kalo jaman sekarang gak ada budak, tapi insya Allah kira-kira membebaskan 100 orang dari kemiskinan. Membebaskan 100 orang dari kesulitan, sama dengan pahala membebaskan orang dari kesusahan dan permasalahannya. djikir tersebut juga dapat mengangkat deajat orang, dari derjat yang rendah menjadi derajat yang lebih tinggi, yang hina kemudian menjadi mulia.

Kemudia, dicatat juga untuknya 100 kebaikan, dan dihapus juga 100 keburukan. Sehingga keburukan itu adalah jika kita ketabrak, atau ditabrak, atau nabrak dan itu semua dihapus sama Allah. sampai 100 model keburukan. dan kebaikan lain dateng sampe 100 model. Masya Allah!

Dengan membaca djikir tersebut, maka pada hari itu akan dijaga dan terjaga dari godaan setan sampe sore hari. Kita mita penjagaan kepada Allah kare hanya Allah SWT sajalah yang bisa menjaga kita dari setan. gimana caranya? caranya baca djikir tersebut 100 kali. 

Silahkan komentar dengan bijak dan sopan, salam silaturahmi